Allegri ( Kemungkinan) Akan Tetap di Milan

FC Internazionale Milano, FC Juventus, AC Milan - TIM Preseason Tournament

Belum ada keterangan resmi dari AC Milan mengenai masa depan Massimiliano Allegri di klub itu. Tetapi Allegri diklaim telah mengaku kepada seorang rekannya bahwa ia sudah tahu bahwa dirinya akan dipertahankan Milan.

Masa depan Allegri di Milan kini sedang jadi tanda tanya. Kabarnya, ia baru akan melakukan pertemuan dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi besok, Minggu (2/7/2013) malam, untuk menentukan apakah ia akan dipertahankan atau diberhentikan.

Namun demikian, Andrea Camplone, pelatih Perugia yang juga sobat Allegri mengungkap bahwa temannya itu sudah mendapat titik terang yang positif tentang masa depannya.

“Aku sudah menerima sebuah telepon yang membuatku sangat gembira,” kata Camplone di Football Italia.

“Allegri meneleponku dan mendoakan yang terbaik untuk playoff (Perugia). Ia bilang kepadaku bahwa ia akan tetap di Milan karena para pemain mendukungnya secara penuh, demikian juga dengan para suporter dan ia sendiri sudah pasti tak ingin pergi,” lanjutnya.

Dugaan akan bertahannya Allegri di Milan ini diperkuat dengan kabar yang dilansir Sky Sport Italia. Disebutkan bahwa direktur Roma mengaku “sudah nyaris mendapatkan Allegri,” tetapi pada akhirnya harus mencari bidikan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *