Allegri Akui Juventus Belum Optimal

Juventus-846x475

Pelatih baru Juventus Massimiliano Allegri mengakui bahwa skuatnya belum mencapai level optimal. Allegri mengatakan bahwa masih banyak area dalam skuatnya yang harus dibenahi guna mempertahankan gelar Scudetto.

Allegri ditunjuk untuk melatih Juve menyusul kepergian Antonio Conte pada bulan lalu setelah sukses meraih tiga kali berturut-turut gelar Scudetto. Kini Allegri sedang melakoni laga ujicoba pramusim dimana terakhir menang 3-2 atas A-League All Stars.

Meski demikian, Allegri mengatakan bahwa masih banyak area yang harus dibenahi dalam skuatnya. “Kami telah membuat banyak kesalahan pada level individu, bukan hanya dalam pertahanan,” ungkap allenatore Bianconeri ini.

“Itu merupakan pertandingan yang bagus dan latihan yang pantas setelah kerja keras kita punya beberapa hari terakhir. Masih ada ruang untuk diperbaiki. Kami membuat beberapa kesalahan tapi itu normal pada tahap persiapan pramusim kami,” kata Allegri.

Meski demikian, Allegri mengaku puas dengan permainan skuatnya saat menghadapi Allesandro Del Piero dkk. “Kami bermain baik di babak kedua, bekerja dengan keras dan pemain menunjukkan kebugarannya. Dalam hal itu saya merasa senang.”

Pertandingan pramusim Juventus selanjutnya adalah menghadapi Singapore All Stars XI di National Stadium, Singapura, Sabtu nanti. Itu menjadi laga terakhir Juve dalam tur Asia Pasifik dan setelah itu mereka kembali ke Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *