Akui Barca Kuat, Milan Incar Posisi Dua Grup

allegri2AC Milan mengincar posisi dua di klasemen akhir grup Liga Champions. Pasalnya, Massimiliano Allegri sudah menilai bahwa Barcelona hampir pasti jadi juara grup.

Milan tergabung di Grup H bersama dengan Barcelona, Ajax Amsterdam, dan Celtic. Allegri menilai bahwa persaingan hanya tinggal terjadi di antara Milan, Ajax, dan Celtic.

“Barcelona jelas tim terkuat di grup kami. Kami akan mengincar poin yang lebih banyak daripada Celtic dan Ajax,” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Kami tentu saja akan mencoba bersaing dengan Barcelona untuk posisi pertama, tapi itu tidak akan mudah. Pertandingan Liga Champions jauh berbeda dengan pertandingan liga.”

Barca dan Milan sendiri bukan kali ini saja bertemu di fase grup. Dua musim sebelumnya mereka juga saling berhadapan di tahap ini, di mana Il Diavolo Rosso menyelesaikan fase grup di posisi dua di bawah Barca.

Di laga pertama musim ini, Mario Balotelli dkk. akan menghadapi Celtic di San Siro, Kamis (19/9/2013) dinihari WIB. Mereka punya bekal kurang apik setelah di laga terakhir hanya memetik hasil imbang melawan Torino.Kami memang mengalami kesulitan di laga terakhir melawan Torino, kebobolan dua gol selepas jeda babak,” tambah mantan pelatih Cagliari ini.

“Hal bagus dari laga itu adalah bahwa kami terus berjuang hingga akhir, tapi kami harus memulai dari awal lagi sekarang.”

“Kami bermain buruk di laga itu, tapi besok akan jauh berbeda. Ini adalah pertandingan pertama kami, melawan sebuah tim yang mengandalkan fisik dan akan sulit untuk di atasi. Tapi dengan dukungan para penggemar, tidak ada alasan untuk kami tampil buruk,” kata pria 46 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *