Aksi Ibra-Cavani Bawa PSG Ungguli Valenciennes

FBL-FRA-LIGUE1-VALENCIENNES-PARIS

Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan pada laga Ligue 1 tengah pekan. Bermain tandang menghadapi Valenciennes, Les Parisens berhasil menang tipis 1-0.

Kemenangan ini membuat PSG sementara berada di puncak klasemen dengan 15 angka, karena AS Monaco baru akan bertanding sesaat lagi.

PSG terlihat mendominasi permainan sejak babak pertama. Bermain dengan skuad terbaik, Les Parisien beberapa kali membuat lini belakang Valenciennes kerepotan.

Tim tuan rumah sendiri hanya beberapa kali mencoba melakukan serangan balik dan sangat fokus mengatur pertahanannya.

Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic pada laga ini terlihat cukup padu. Berbeda ketimbang laga-laga sebelumnya, dimana keduanya terlihat kesulitan ketika bermain bersama.

Meski membuat banyak peluang, PSG baru bisa mencetak gol pada menit 45+2. Melalui assist cantik Zlatan Ibrahimovic, Cavani berhasil mencetak gol lewat sepakan keras mendatar. babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Valenciennes mengubah gaya bermain dan lebih agresif. Beberapa kali mereka melakukan serangan dari sisi sayap. Namun, duet Marquinhos dan Alex masih mampu menahan serangan tuan rumah. Mereka pun sulit membuat peluang bersih.

Les Parisiens sendiri seperti bermain lambat dan sangat sabar. Ketika memiliki kesempatan benar-benar terbuka, baru mereka melakukan serangan cepat.

Lucas Digne, bek kiri PSG, juga menjadi salah satu pemain yang disorot karena bermain sangat baik pada laga ini. Tak ada gol tambahan pada babak kedua dan PSG unggul 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *