Aguero: Kontra Chelsea Bagai Final – Piala FA

agueroStriker andalan Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero berharap timnya mampu menaklukkan Chelsea untuk ketiga kalinya musim ini. Kedua kubu akan segera bersua pada semifinal FA Cup, Minggu (14/3).

Pada tiga pertemuan terakhir, The Citizens mampu membekuk Fernando Torres dkk dua kali. Sementara itu, satu laga lainnya hanya berakhir imbang di kandang Chelsea.

“Tentu kami mengincar kemenangan (atas Chelsea), seperti yang telah kami lakukan awal musim ini pada Premier League dan Community Shield,” tutur Aguero pada situs resmi Man.City.

Meskipun hanya bertajuk semifinal, Aguero percaya atmosfer pertandingan antara kedua tim akan tetap terasa panas. Terlebih laga ini akan diadakan di stadion Wembley, yang paling bergengsi di tanah Inggris.
“Wembley merupakan stadion yang bagus untuk bermain sepak bola serta menjadi sebuah arena besar bagi para pemain untuk menunjukkan kapasitasnya masing-masing. Walau hanya semifinal, tentu ini akan terasa layaknya seperti laga final,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *