Agen: Inter Mulai Negosiasi untuk Micah Richards

199488_620

Salah satu agen Micah Richards menegaskan Inter Milan mulai berunding dengan Manchester City untuk kemungkinan transfer produk asli The Citizen tersebut. Awal rundingan itu “akan mencerminkan” proposal tawaran Inter selanjutnya.

Laporan dari Italia dan Inggris pekan ini mengklaim Richards masuk bidikan Nerazzuri. Kemungkinan negosiasi berjalan alot mengingat Richards adalah binaan akademi City dan diproyeksi sebagia kapten masa depan.

“Memang benar bahwa Inter membidik Richards dan telah berbicara dengan agen Alexander Livac, di mana saya berkolaborasi dengannya, bahkan jika jalan negosiasinya masih panjang,” kata agen Richards, Dario Canovi seperti dikutip Football Italia, Sabtu, 6 Juni 2013.

“Dia adalah pemain penting yang ikut Olimpiade tahun lalu,” tambah Canovi. “City sangat mahal menghargainya, tapi jika klub besar seperti Inter datang, maka dia (Richards) akan memikirkannya.”

Ketertarikan Inter Milan terhadap Richards sama sekali tidak mengejutkan. Tahun lalu pemandu bakat Napoli sudah mengajukan nama Richards kepada pelatih Inter yang musim lalu melatih Napoli, Walter Mazzari.

Musim panas ini Mazzari hendak merealisasikan usul tim pemandu bakatnya dulu. Kebetulan klubnya saat ini, Inter Milan kekurangan bek di sisi kanan setelah Javier Zanetti termakan usia dan Jonathan Moreira yang didatangkan dari Santos dua musim lalu tak kunjung tampil bagus.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah kesepakatan pinjaman akan dikecualikan,” ujar Canovi. “Dalam kasus apapun, Inter dan Manchester City memiliki hubungan yang sangat baik.”

Manchester City sudah tiga kali membeli pemain Inter Milan di masa lalu, yaitu Mario Balotelli, Maicon Sisenando, dan Patrick Vieira. Kini giliran Inter Milan yang mencoba membeli dari Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *