Adel Taarabt Bergabung dengan Milan

Adel TaarabtPemain baru AC Milan, Adel Taarabt mengakui jika bergabung dengan Milan adalah impian lama yang kini menjadi kenyataan. Hal itu dikatakan pria berkebangsaan Maroko ini saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain “Rossoneri”, Rabu (5/2).

Penata serangan ini bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dari Queens Park Rangers. Dia mengaku dirinya sangat gembira memiliki kesempatan bermain untuk raksasa Italia ini.

“Mendengar Milan tertarik kepada saya saja sudah membuat saya gembira,” ujarnya kepada para wartawan. “Saya datang ke sini dengan sangat antusias, segera setelah lulus uji medis dan melengkapi adminsitrasi, saya merasa impian saya telah menjadi kenyataan,” kata pemain yang saat junior didik klub Prancis, Lens ini.

“Saya merasa terhormat berada di sini, di klub top. Ini peluang besar bagi saya dan saya tak sabat memainkan debut saya mengenakan kostum Milan,” tutur pemain yang juga pernah membela Tottenham Hotspur ini.

“Saya masih sangat muda dan mereka bilang saya punya bakat. Beberapa waktu lalu saya mendengar orang yang berkata saya seharusnya bermain di klub besar. Saat memperkuat QPR saya pernah dikabarkan diminati PSG (Paris Saint Germain) namun tak terjadi apa pun. Kini saya di sini, saya tak sabar menunjukkan kemampuan saya,” tuturnya lagi.

Pemain berusia 24 tahun ini mantas berkomentar soal posisi yang menjadi pilihannya di bawah pelatih Clarence Seedorf. “Posisi pilihan saya, di mana pun yang dikehendaki pelatih. Dekat striker, di kanan, kiri, di belakang dua pemain depan, apa pun,” tuturnya lagi.

“Saya berharap Milan bisa menjadi ajang bagi saya untuk menunjukkan kemampuan dan mengerahkan segalanya untuk tim. Saya memilih nomor baru di Milan atas saran teman,” ujarnya lagi.

“Dia fan berat ‘Rossoneri’ dan memberi saran agar memilih nomor 23 yang memang belum ada yang memakai. Saya bangga berperan di posisi yang sama dengan yang dimainkan pelatih Seedorf saat dia masih bermain. Dia fantastis. Saya pikir bisa mengambil banyak pelajaran darinya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *