AC Milan Perlakukan CSKA Moscow Seperti Pecundang

3

Episode panjang transfer Keisuke Honda yang melibatkan AC Milan dan CSKA Moscow membuat geram Yevgeny Giner. Ia yang berdiri selaku presiden klub asal Rusia ini, menuding AC Milan sebagai klub yang telah memperlakukan mereka layaknya pecundang.

Kalimat bernada pedas yang dilontarkan Giner itu terkait harga yang diminta AC Milan untuk pemain internasional Jepang, Keisuke Honda. I Rossoneri yang sedikit ‘pelit’ untuk mengiyakan harga yang sudah dipatok CSKA Moscow, membuat media semakin asyik dengan isu  satu ini.

“Kami sudah menetapkan penawaran yang lebih baik untuk Honda dibandingkan Milan, tentunya lebih menarik dan ekonomis,” buka Giner seperti dikutip Gazzetta dello Sport. “Masalah ini terkait dana untuk CKSA dan gaji pemain. Milan adalah klub penting dan [CEO] Adriano Galliani adalah sutradara yang sangat baik.”

Lanjut Giner yang menyebut Milan telah mempecundangi mereka.

“Bagaimanapun, mereka harus memahami bahwa mereka tidak dapat memperlakukan kami layaknya pecundang, kami juga tidak akan membiarkan diri dikondisikan oleh media,” sambung Giner.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani kembali bersikeras untuk mempercepat kedatangan sang gelandang ke Italia. Ia tidak bisa menunggu hingga jendela transfer Januari nanti. Hal ini juga yang ternyata mengganggu Giner dan CSKA Moscow. Namun seperti yang ditegaskan Giner,  pemain dan klub tidak akan terganggung dengan berita satu ini.

“Honda tidak kehilangan motivasi. Dia adalah pemain CSKA dan memiliki ikatan kontrak dengan CSKA,” tegas Giner perihal kondisi Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *