AC Milan Kehilangan Pazzini di Awal Musim Depan

panzini

AC Milan dipastikan tak bisa memainkan salah satu striker andalannya, Giampaolo Pazzini, di awal musim mendatang. Eks penyerang Inter Milan itu akan absen selama enam bulan setelah menjalani operasi lutut.

Pemain 28 tahun itu telah mengalami permasalah pada lutut kanannya selama musim ini. Dan setelah AC Milan dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan Siena 2-1 akhir pekan kemarin, Pazzini langsung memutuskan naik ke meja operasi di Belgia untuk menghentikan permasalahnya itu.

Penampilan Pazzini musim ini sebenarnya tak terlalu buruk. Ia tampil dalam 35 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 15 gol.

Penampilan terakhirnya musim ini adalah bermain di babak kedua sebagai pengganti M’Baye Niang saat laga kontra Siena. Dan pada Kamis (23/5/2013), Milan menjelaskan secara prosedur, yakin bahwa pemulihan pemainnya sedang berjalan.

“AC Milan mengumumkan bahwa hari ini Giampaolo Pazzini menjalani operasi pada lutut kanannya. Operasi, dilakukan di Namur, Belgia, oleh tim Profesor Martens, dan berjalan sempurna berhasil,”

“Proses pemulihan diperkirakan berjalan antara empat hingga enam bulan, kecuali ada komplikasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *