AC Milan Dinilai Kurang Kejam di Kotak Penalti

matri-130923cBomber AC Milan Alessandro Matri menilai Napoli tidak pantas mengalahkan timnya. Matri juga kecewa karena klubnya membuang beberapa peluang emas di laga itu.

Milan tumbang 1-2 di tangan Napoli pada lanjutan pertandingan Liga Italia di San Siro, Senin (23/9/2013) dinihari WIB. Napoli unggul lebih dulu melalui Miguel Britos dan Gonzalo Higuain, sebelum diperkecil oleh Mario Balotelli di akhir laga.

“Kami kebobolan di awal pertandingan dan gol itu menghukum kami. Dari sudut pandang permainan, itu adalah salah satu pertandingan terbaik kami musim ini,” kata Matri di situs resmi Milan.

Mengacu pada statistik, Milan menguasai bola hingga 58 persen. Rossoneri juga melepaskan delapan ancaman ke gawang. Bandingkan dengan Napoli yang lebih banyak bertahan dan hanya mengirim tiga ancaman.

“Rasanya hampir tidak masuk akal bahwa ini adalah pertandingan dimana kami paling banyak mendapat peluang musim ini. Saya punya dua kesempatan dan begitu pula Balotelli.”

“Mungkin kami harus lebih jeli di depan gawang, sehingga segalanya lebih mudah,” ucap Matri.

Kekalahan itu membuat Milan terpaku di posisi 11 dengan empat poin. Sementara Napoli berada di posisi dua dengan 12 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *