Abbiati Tak Mau Berbagi Kesetiaan

abiati-140219c

Kiper Christian Abbiati mengatakan bahwa sebelumnya dia selalu mendukung Atletico Madrid. Namun, kali ini dukungannya dengan tegas akan diberikan kepada AC Milan. Hal ini diutarakan Abbiati jelang laga Milan kontra Atletico dalam pertemuan perdana putaran 16 besar Liga Champions, Kamis 20 Februari 2014 dinihari WIB

Abbiati mendukung Atletico karena dia pernah dipinjamkan ke Vicente Calderon antara tahun 2007 dan 2008. Tapi, sekarang Abbiati sudah kembali di Milan, dan dia menegaskan kesetiaannya tidak akan dibagi selama pertandingan Liga Champions.

Saat ditanyak apakah dia masih Rojiblanco, Abbiati mengatakan. “Aku meninggalkan hatiku di sana. Itu adalah pengalaman yang fantastis baik di lapangan dan dengan staf dan keluarga. Saya sangat senang,” jelas pemain berusia 37 tahun itu.

“Saya menonton semua pertandingan mereka, juga karena aku mencintai La Liga. Saya berharap untuk menemukan kehangatan di leg kedua karena saya belum lupa Atletico,” imbuhnya.

Pada bagian lain, Abiatti menyatakan ketidak setujuannya dengan pendapat rekan setimnya, Sulley Muntari, yang mengatakan Atletico adalah tim terlemah dalam undian.

“Mereka mungkin tidak begitu dikenal, tapi aku tahu mereka sangat baik dan sangat terorganisasi dengan baik,” kata Abbiati. “Atletico pantas dihormati karena mereka memiliki musim yang luar biasa. Sebuah tim yang hebat.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *