Abate: Ini Permainan Aneh

abate-130926bIgnazio Abate sedang mencoba memahami mengapa Milan selalu mencetak gol di menit-menit akhir. Seperti saat menahan imbang 3-3 Bologna, Il Diavolo Rosso tampaknya akan mengalami kekalahan sebelum dua gol telat yang dibuat Robinho dan Abate di Stadio Dall’Ara.

“Aku mencetak gol dalam sebuah permainan yang sangat aneh,” kata pemain internasional Italia itu, seperti dilansir Football Italia, Kamis (26/9/2013). “Kami bermain baik di babak pertama, tapi saat kami kehilangan bola kami kebobolan.”

“Jika kami mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-3 gol maka tidak ada yang aneh tentang itu. Kami bermain baik namun pada akhirnya itu tak cukup. Kami harus lebih solid. Kami menyerang sepanjang waktu jadi normal jika terdapat sejumlah ruang di belakang,” ujarnya.

Pelatih Massimiliano Allegri sendiri sempat marah dengan hasil yang diperoleh saat bertandang ke markas Bologna. Menurut dia, Milan harus meningkatkan lagi pertahanan, tetapi juga dalam serangan. “Kami bermain sangat baik, sama seperti ketika melawan Napoli,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *