Liga Champion : Arsenal Akan Bangkit Hadapin Munchen

arsenal

Arsenal baru kalah dari Blackburn Rovers diajang Piala FA. Menjelang laga melawan Bayern Munchen di liga Champions, Arsenal diharapkan bisa bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Langkah Arsenal terhenti di babak kelima Piala FA setelah kalah melawan Blackburn di Emirates Stadium,Sabtu (16/2) malam Wib.

Tiga hari setelahnya, lawan berat sudah menanti Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Tim asal London itu akan menjamu pemimpin klasemen Bundesliga, Bayern Munchen.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap kepercayaan diri anak-anak asuhnya sudah pulih menatap laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu.

Wenger mengatakan ,”Sangat penting bagi kami untuk bertarung guna memenangi piala. Sayangnya Piala FA tidak akan menjadi milik kami saat ini dan kami bisa melihat pada diri kami dan tidak mengeluh pada hal lain”.

“Kami bertanding melawan Bayern Munich sehingga butuh kepercayaan diri yang tinggi. Para pemain benar-benar kecewa tapi kami tak bileh mengeluh dan kembali dengan respon yang kuat. Itu semua yang bisa kami lakukan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *